Rabu, 11 Maret 2015

Mode Tips untuk wanita Online fashion




Filsuf dan politikus mencatat Aristoteles pernah berkata, wanita adalah makhluk yang terbaik dari Tuhan.

Dan untuk 'Anda' makhluk yang berani, cantik, anggun dan cerdas, membungkus dan membawa diri sendiri adalah sangat penting. Menurut berbagai bentuk dan ukuran atau tubuh bentuk dan warna, dll, berikut adalah beberapa pembungkus dan membawa tips yaitu mode Tips untuk wanita.

Tapi sebelum melompat ke tips untuk membuat Anda lebih pintar, indah dan berani pasti ingin tahu apa Fashion untuk wanita, terutama jika Anda sedikit ekstra hati-hati tentang penampilan Anda dan penampilan.

Fashion untuk wanita

Perempuan secara langsung terkait dengan fashion.toko baju muslim wanita Itu akan benar untuk mengatakan bahwa mode kata sinonim untuk wanita. Ini adalah sesuatu yang lebih dari mengenakan pakaian. Jika Anda adalah keindahan perkotaan, tren fashion dan gaya harus pergi baik dan bahwa terlalu terlebih dahulu dengan Anda. Beberapa faktor yang menentukan pernyataan fashion Anda adalah tubuh bingkai, warna kulit, tingkat kenyamanan dan sikap pribadi.

Jadi wanita-wanita cantik, Ayolah, memungkinkan nuansa menurut frame tubuh Anda, kulit dan setelah semua tingkat kenyamanan Anda.

Tubuh Frame - Apakah Anda seorang wanita gemuk, jika ya, mencoba menghindari luka tanpa lengan. Memilih pakaian warna gelap daripada nuansa ringan. Atau memilih rentang membosankan warna seperti membosankan biru atau kotor biru. Jika Anda mengenakan garis vertikal cetakan dan cetakan kecil, Anda akan terlihat lebih ramping. Jika Anda memiliki pound ekstra Anda, Hindari kota sarees dan sarees kapas dan menempel sifon dan Georgette Sarees.

Memilih warna krem dan coklat kekuningan, jika Anda memiliki struktur menengah. Dalam kasus blus, mencoba jaring karena ini sangat membantu dalam menyamarkan kelemahan fisik.

Tipis perempuan, bergembiralah, Anda akan terlihat cantik di semua rentang warna. Semua warna dan nuansa akan sesuai pada Anda. Anda juga dapat mencoba pada lengan, deep luka dan kekurangan blus.

Kulit nada-jika Anda memiliki kulit yang adil, emas dengan campuran tembaga akan membuat Anda keren. Jika Anda adalah medium / wheatish berwarna, memilih warna campuran emas putih, krem, dan bronzy. Jika Anda memiliki kulit gelap, lebih memilih untuk membungkus diri di warna tembaga emas.

Pribadi sikap dan tingkat kenyamanan Anda sikap dan tingkat kenyamanan sangat penting bersama dengan penampilan dan rasa pakaian gamis syar'i. Jika Anda ingin mempertahankan pandangan kosmopolitan namun tidak merasa sangat nyaman dengan memakai Barat, mencoba gaya Barat Indo. Perpaduan gaya Barat Indo harus menambah pesona tambahan kepribadian Anda. Perahu tengkuk saree dengan blus tengkuk kuadrat adalah pasti untuk wanita yang pemalu dan introvert. Berani 'n' indah harus memilih dari blus lengan, berleher mendalam dan mungkin tali.

Jadi tidak peduli apa warna bingkai dan kulit tubuh Anda atau bagaimana tebal adalah kepribadian Anda, fashion untuk Anda, wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar